Friday, April 13, 2012

Softwere Vidio Chating Di Facebook

bingung mw bikin tulisan apa buat teman-teman The Fox Rider agar tetap betah di gubug reot saya ini....
saya punya sedikit cerita teman yang nama nya ****** (maaf gag di sebutin nama nya, karena saya bikin tulisan ini tanpa sepengetahuan temen saya... ntar kalo di buat nama nya, trus temen saya tau pasti saya kena marah deeh....!! :D) yang lagi binggung sama notebook nya.....
cerita nya begini.....!!
[cerita saat malam dalam sebuah pesan singkat SMS]
  • teman : Qye...!! lagi ngapain kamu sekarang....?? (dalam sms "Short Message Service")
  • saya : biasa lah cuman lagi belajar dan baca-baca buku aja kok....!!
  • teman : aq bisa minta tolong gag....??
  • saya : boleh, boleh...!! kalo bisa Qye bantu, kenapa tidak...??
  • teman : saya lagi ada masalah nee sama notebook saya....!!
  • saya : emang notebook nya kenapa....??
  • teman : kemaren abis ng-instal ulang karena notebook udah berat banget. jadi saya kehilangan driver nee Qye....!! bisa tolong cari'in gag....??
  • saya : emang Driver apa tuch yang hilang....??
  • teman : Driver printer HP 3290/32900......!! tolong'in saya dunk....!! :D
  • saya : hahaha.... kq bisa hilang sih....?? (sambil cengengesan sendiri baca SMS temen)
  • teman : hehehe... saya lupa mindahin-nya.....!! :P
  • saya : emang nya di Drive mana di taroh tu driver....?? (mikir-mikir sambil buka browser buat nyari tu driver printer)
  • teman : saya tarok di drive C......!! :D
  • saya : wkwkwkkwkwk (ngakak). dasar dodol amat sih kamu tuch...?? kenapa di tarok di drive C.....?? :P
  • teman : lupa mindahin nya Qye...!! :D
  • saya : ok deeh nee udah ketemu driver printer nya.....!! ambil sendiri ya ke kos aq....??
  • teman : yaaahh..... anterin dunk sekalian ada yang mau aku tanyain tentang nee notebook aq....!!
  • saya : heem....!! (sambil mikir dan menimbang-nimbang dulu). ok deeh besok siang saya ke kampus kamu....!! tunggu aq datang ya....?? (khalayak seorang pahlawan mau menolong orang) :D
  • teman : ok deeh aq tunggu kedatangan mu.....!! :P
[cerita esok hari nya]
  • saya : kamu di mana karang ******.......?? (dalam pesan singkat SMS)
  • teman : saya lagi di kampus nee Qye....!! kamu di mana....???
  • saya : Qye dah nyampe di kampus nee...!! jemput Qye di gerbang kampus dunk....!! Qye gag tw kamu nya di mana....!! (boong dikit karena haus trus beli minuman)
  • teman : ok, saya ke gerbang sekarang...!! kamu pake baju apa Qye....??
  • saya : Qye make baju lengan panjang warna coklat....!! cepetan dunk jangan lama-lama...!! panas nee dan gag ada teman buat ngobrol.....!! (padahal masih di warung tempat beli minuman dingin)
  • teman  : iya.. iya... dasar baweel kamu Qye.....!! (kelihatan nya lagi marah-marah)
  • saya : hahahahha.......!! (ketawa sambil menikmati minuman yang baru qu beli)
  • teman : Qye... kamu di mana nya siih....?? aq udah nyampe gerbang kampus nee....!! jangan bikin aq seperti kambing congek dunk karena nungguin kamu......!! :'(
  • saya : (tak lama kemudian saya dateng dan nongol di samping temen saya sambil cengengesan karena ngeliat temen lagi uring-uringan)
  • teman : kemana aja kamu Qye...?? orang udah nungguin dari tadi nee (sambil uring-uringan)
  • saya : heheheh....... (ngakak). tadi beli minum dulu... soal nya haus nee......!! :D
  • teman : dasar nee anak emang bikin aq kesel deeh hari ini.....!! :P
usai cerita kami pun duduk dan langsung ke topik permasalahan....
setelah masalah tentang Driver printer teman saya selesai, kami pun cerita panjang lebar tentang hal-hal yang tak penting buat ngisi obrolan...
dalam obrolan kami, teman saya tanya lagi tentang FACEBOOK (gag perlu di jelasin pasti kalian juga tau sendiri apa tu facebook) :P
  • teman : Qye, gimana ya caranya buat chating di facebook yang bisa keluar vidio nya...??
  • saya : O.... tu harus di insal dulu softwere nya.....!! kalo gag makae softwere mana mw.....!! :P
  • teman : cariin dunk Qye.....!! (sambil cengengesan dan nyubit lengan saya)
  • saya : ok....!! pee Qye harus Online dulu buat ngedownload nya....!!
  • teman : ok, qu tunggu sekarang......!!
  • saya : (langsung buka browser buat Online dan ngedownload softwere seperti permintaan teman saya)
  • teman : lama  amat Qye....??
  • saya : iya nee udah selesai.....!! karang pakee lah lagi...!! pee harus di Instal dulu ea....!! :P
duuh... capek juga nulis nya... panjang nee kalo di buat terus....!!
seperti gambar di bawah ini pasti teman-teman The Fox Rider pasti ngerti....!!



langsung saja Download nee Softwere Vidio Chating Di Facebook Via Mediafire
klik disini buat nge-download nya....!!

NB » maap di kalo di alih ken ke AdF.ly. bagi yang tidak tau bila link di alih kan ke AdF.ly, baca artikel tentang Cara melewati AdF.ly buat ngedownload di mediafire klik disini

0 komentar

Post a Comment