Monday, March 12, 2012

My Dream My Lovelly


My Dream My Lovelly

 created post by : Qye Dhimas Putra



Kamu datang disaat aku sedang SHUT DOWN
sedang HYBERNATE dan STANDBAY
Saat kubuka WINDOWS kamarku di pagi hari
aku melihat SCREEN SAVER wajahmu di awan
Wajahmu cantik, bagaikan di edit dengan PHOTOSHOP atau APLIKASI
GRAFIS lainnya
yang membuat mataku Tak pernah BUFFER saat melihat wajah mu
kulit mu yang seperti kulit APPLE itu terus menari di OPPERA dalam pikiranku....!!
Kamulah MY DREAMWEAVER....!!
Kamulah ORACLE....!!

Kamu selalu ONLINE di hatiku saat yang lain nya sedang OFFLINE.

saat aku melakukan proses BOOTING, aku selalu mendoakan diri mu
selalu melakukan CHECKDISK dan DISKCLEAN UP untukmu
terKadang RAM-ku tak cukup kuat untuk memikirkan diri mu
dan terkadang juga kau membuat diri ku menjadi HANG dan CRAASHED,
sehingga HARDWERE ku menjadi panas....!!
kamu adalah sebuah VIRUST_LOVE.EXE yang telah menyerang system di dalam HARDISK ku
sehingga AVG, KASPERSKY, AVIRA, SMADAV, ARTAV dan  ANTI VIRUS terhebat sekali pun takkan mampu untuk meREMOVE mu dalam HARDISK ku....!!

terKadang aku ingin sekali meng-UNINSTALL, mem-FORMAT, atau pun meng-INSTALL ULANG
diriku agar ku bisa meREMOVE dirimu dari HARDISK ku ini
tapi, diriku takkan bisa melakukan itu semua
karena kau sudah di WRITE-PROTECTED dihatiku
Dan data datamu sudah terBACK-UP di otakku ini....!!

Maaf kan aku bila selama ini aku tak bisa DIRECTX mengungkapkan  perasaanku padamu
tak bisa melakukan perintah COMMAND PROMPT (CMD) diriku
sebagai gantinya, selama ini ku hanya bisa mengirimkan SPAM saja kepadamu atau hanya SIGNAL (SINYAL) lewat JARINGAN WIRELESS dari hati mu dan PANCARAN SIGNAL senyuman dari wajah mu itu....!!

karena jadwal MAINTENANCE ku
aku tak bisa menekan CTRL+SHIFT+ESC
Karena TASK MANAGER HAS BEEN DISABLED BY ADMINISTRATOR
Tapi kenapa jika kita bertemu aku selalu NOT RESPONDING....??        
Dengan melihat diri mu saja, pikiranku langsung jadi UBUNTU
Padahal BAHASA PEMOGRAMAN kita sama, yaitu BAHASA PEMOGRAMAN JAVA....!! 
jadi, jangan CLOSE THIS PROGRAM
Karena IF YOU CLOSE THIS PROGRAM YOU MIGHT LOSE INFORMATIONS
aku sangat berharap kamu bersabar tuk  WAIT UNTIL THIS PROGRAM RESPONDING

sayang...!!
harusnya kamu ALLOW ACCESS THIS PROGRAM Atau TURN OFF FIREWALL mu
karena Hatiku ini adalah OPEN SOURCES...!!

ku ingin meng-UPLOAD hatiku untuk mu dan DOWNLOAD hatimu untukku
Aku yakin suatu saat nanti entah kapan, kita kan menjadi suatu EMBEDDED SYSTEM
yang nantinya kita bisa PLAY and PLUGIN bersama....!!
Aku telah berjanji pada diri ku sendiri tak akan MEMPARTISI DISK ku untuk yang lain
dan aku berharap diriku ini engkau jadikan BOOKMARK Dan engkau jadikan sebagai MY FAVORITES

Di SERVER ini hanya Engkaulah PROCESSOR di dalam hatiku
dirimu telah mengisi semua DISK DRIVE diriku
cinta ku kepada mu bukan seperti hal nya rekayasa PHOTOSHOP
tapi dari lebih rumit di bandingkan JAVA SCRIPT....!!

selalu ku lakukan TRACING disemua INFO tentang dirimu dari SERVER yang ku lewati
di saat menatap wajah mu
jantung ku berdetak dengan secepat-cepat nya
layak nya secepat CONNECTIONS 1 TERABYTE/SECOND 

sayang....!!
inilah aku, cintaku tak bisa ter-DETECT OCR
selalu ter-UPLOAD ke MEMORY UNLIMITED yang aku punyai
dan jangan lah kamu anggap diriku adalah C++ atau pun AS3 (Action Script 3) di dalam hidupmu....!!
karena aku hanya ingin membuat TYPOGRAPHY nama mu di dalam relung hati ku
dan biar ku kenang dirimu selalu agar diriku tidak ERROR dan takkan lagi memerlukan SERVICE....!!
tapi, akan ku ERRASE jika memang itu yang kau pinta pada ku
namun,tetap saja kita ONE COLOUR dan selalu TERSELEKSI oleh MAGIC WAND TOOL

ingat lah....!!
6L4CK C0D3 QY3 V1RUS akan menyerangmu
akan ku HACK SYSTEM BIOS cinta mu agar aku bisa menembus PASSWORD hati mu
dan melihat semua SYSTEM BIOS hati mu
karena aku lah ANONYMOUS SPYWERE yang selalu memperhatikan mu selama ini

DEAR MY LOVELLY : open you're heart system with me  |  created post by : Qye Dhimas Putra